Senin - Jum'at : 09:00 - 17:30 | Sabtu : 09:00 - 12:30
info@megapropertygroup.com
(021)553 1363, 5531364

Orchid Park Residence Usung Konsep Tropical Modern

Orchid Park Residence, sebuah perumahan di Kota Tangerang, mengusung konsep tropical modern dalam setiap hunian yang dibangunnya. Konsep ini disesuaikan dengan iklim tropis Indonesia dengan tingkat curah hujan tinggi.

Orchid Park Residence Usung Konsep Tropical Modern

//
Posted By
/
Comment0
/
Categories

Orchid Park Residence, sebuah perumahan di Kota Tangerang, mengusung konsep tropical modern dalam setiap hunian yang dibangunnya. Konsep ini disesuaikan dengan iklim tropis  Indonesia dengan tingkat curah hujan tinggi.  Demikian diungkapkan Ferry Martin, Pimpinan Proyek Orchid Park Residence , Rabu (22/6).

Orchid Park Residence  berlokasi di Jl. Gebang Raya dekat Pasar Jati, Kota Tangerang. Perumahan ini dikembangkan oleh  Mega Property Group, salah satu  pelopor perumahan di Tangerang. “Di atas lahan sekitar  4 hektar, kami akan   membangun 280 unit hunian dengan sistem cluster. Ada 4 tipe yang ditawarkan, yaitu tipe Aurea 25/72 – 1 kamar, tipe Aerides 37/72 -2 kamar, Brassia 50/72 kamar 2+1 dan Cattleya 75/72 bertingkat 3 kamar. Saat ini,  dari 80 unit rumah dibangun sudah terjual  90 unit  dan sudah dihuni sekitar 10 KK ,”papar Donny Armando,  Marketing Manager Orchid Park Residence.

Selain design yang menarik,  kualitas bangunan Orchid Park dinilai kokoh, dengan spesifikasi bangunan yang lebih baik dibanding rumah sekelasnya.  Triason, Arsitek Pengawas Orchid Park Residence, mengungkapkan jika  dinding rumah tipe kecil umumnya hanya satu bata,  di Orchid Park Residence semua rumah berdinding double bata,  sehingga memudahkan pemilik rumah untuk renovasi  bertingkat  tanpa mengganggu tetangga sebelah.  Dengan menggunakan pondasi batu kali plus sloof bertulang, flafond besi hollow dan gypsum,  atap baja ringan dengan genteng flat  minimalis Monier, sanitary closet duduk dan kusen alumunium coating powder, hunian di perumahan ini tampak lebih ‘berkelas’.

Fasilitas keluarga disiapkan oleh pengembang, antara lain  taman bermain, kolam renang, mini jogging track,  jaringan air PDAM dan minimarket. Fasilitas sosial lain seperti RS Sari Asih, Pasar jati, Sabar Subur, Indogrosir dan sekolah, terletak tidak jauh dari perumahan ini. Jalan lingkungan menggunakan paving block sehingga air hujan cepat meresap dan halaman rumah mendapat ‘penghijauan’ agar lingkungan terkesan asri dan hijau.

Lokasi Orchid Park Residence sangat strategis  dan mudah dicapai.  Penghuni hanya butuh waktu 5 menit dari Jalan Gatot Subroto Tangerang atau  Jalan Mohamad Toha  dengan angkutan umum yang beroperasi 24 jam.   Selain dekat  terminal Cimone, perumahan ini juga mudah diakses dari pintu toll Karawaci,  pintu toll Bitung  atau Toll Bandara. Waktu tempuh ke Bandara Soekarna Hatta relatif  hanya 15 menit.

Lokasi yang strategis ini menjadi daya tarik tersendiri.  Apalagi harganya sangat terjangkau.  Tipe Aurea  dipasarkan dengan harga Rp 163 juta,  tipe Aerides Rp 206 juta, Brassia Rp 236 juta dan Cattleya Rp. 298 juta. Fasilitas KPR bisa diperoleh melalui BRI, BNI, BTN, Mandiri Syariah dan Panin Bank,  dengan uang muka  rata-rata 20 %.  Namun,  yang menarik ada discount/subsidi uang muka 10% dari  developer sehingga pembeli hanya membayar  10 % saja

“Selain strategis, Orchid Park juga berada di lingkungan yang sudah ‘hidup’ karena dekat dengan  perumahan lain seperti Taman Cibodas, Pondok Makmur dan  Tangerang Regensi yang sudah ramai  penghuninya. Perumahan ini juga sangat prospektif karena harganya cepat meningkat. Sejak dibuka November 2010,  perumahan ini sudah mengalami kenaikan harga lebih dari 15%,   dan diperkirakan terus meningkat  karena animo konsumen yang terus bertambah,”  papar Donny Armando.

Leave a Reply